[INDONESIA TANGKAL KOLESTEROL] NUTRIVE BENECOL

Another Sunday, Another Good Day, Another thought. Here's the story about healthy awareness that some of people don't care about their health. Doing a bad habit like less of sport, eat carelessly without concerning about its nutrition, taking a rest less than 6 hours, and many more. Now, you guys gotta realized and change. Your health is everything that you can't buy it with your money. Yuk, cek dulu yang di bawah ini.

Gerakan Jantung Sehat
Jadi minggu lalu, gua ngikutin event nya Nutrive Benecol di Senayan City Hall. Acara dimulai sekitar jam 8 pagi, jadi gua mesti bangun pagi biar nggak telat kesana. Soalnya antusias orang-orang disini luar biasa banget. Gua berasumsi they love their body. They were concerning about their health. Bela-belain bangun pagi untuk hadir ke dalam event ini.

Health Awareness
Event dari Nutrive Benecol ini mengajak kita untuk mengubah gaya hidup kita yang nggak bener dan beberapa dari kita uda tau salah but keep doing that. Nah untuk event ini, tema yang diusung adalah INDONESIA TANGKAL KOLESTEROL. Jadi they provided us Free Cholesterol Test and Consultation. Selain itu, mereka juga mengundang pakar dari dunia kesehatan untuk memberikan seminar seputar Kolesterol dan pentingnya mengubah kebiasaan jelek (SEDENTARI) agar hidup kita lebih baik.

Cholesterol Test
Klik Dokter
Klik Dokter
Klik Dokter
Andika Widyatama, MD
Eh guys, uda pernah dengar belum tentang istilah "SEDENTARI". Jadi Sedentari ini adalah gaya hidup dimana seseorang itu malas melakukan aktivas fisik alias kurang gerak. Sekilas emang comfort zone banget, tapi tau nggak guys, ternyata itu sebagai pemicu berbagai penyakit dalam tubuh kita atau bahkan menyebabkan kematian. Selain ini, kurang istirahat dan makan sembarangan juga harus menjadi perhatian kita.

Like I did, pas liburan ke Jepang, kebiasaan makan gua menggila guys. Ya, namanya baru pertama kali ke Jepang, dan semua yang ada itu unik dan menarik. Jadi, makanan apapun masuk ke dalam perut. Kayanya saying banget ya, uda jauh-jauh ke Jepang tapi nggak nyobain. Alhasil, pulang ke Indonesia, membawa effect from my bad habit there, gua jadi gampang pusing dan muntah-muntah. Terakhir, pusing gua semakin menjadi and the I was fainted.

SEDENTARI
Beruntung banget de, event dari Nutrive Benecol pas banget momentumnya. I got the answer about what happen to me as I mentioned before. Sebelum gua cerita soal jawaban yang gua peroleh. Kita intip sekilas yuk aktivitas apa aja yang dilakukan Nutrive Benecol.

Opening
Crowd

Explanation
Explanation
Cobain yuk tester produk Nutrive Benecol

Tester
Sekilas tentang Nutrive Benecol
Nutrive Benecol adalah minuman susu dengan rasa buah yang diformulasikan khusus dengan Plant Stanol Ester (PSE). PSE yang terkandung dalam nutrive benecol ini memberikan hasil uji klinis yang dapat menurunkan kadar kolesterol total 7-10% setelah konsumsi rutin dalam 2-3 minggu serta menghindari risiko penyakit jantung koroner. Layaknya seperti obat kolesterol tapi ini bukan obat melainkan nutrisi yang baik untuk tubuh. Cocok untuk orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi maupun normal tetapi ingin melakukan pencegahan. If you guys want to know more about Nutrive Benecol bias langsung cek Social Media Nutrive Benecol yang tertera di akhir blog ini ya.

Nutrive Benecol

Now is the time, I reveal the answer. First of all, they took my blood from my finger as It is the procedure of Cholesterol Test.
Blood Test
Blood Test
Blood Test
Blood Test
Dari alat kecil itulah, jawaban dari gejala-gejala yang gua alamin setelah pulang dari Jepang adalah my HDL (High Density Lipoprotein a.k.a. kolesterol baik) is lower than my LDL (Low Density Lipoprotein a.k.a. kolesterol jahat) Nah, dari kondisi itu lah yang menyebabkan saya suka pusing, muntah-muntah, atau bahkan pingsan. Tapi ternyata masih ada kabar baik, efek ini masih tahap normal alias belum berbahaya. Kalau dibiarin dan tidak mengubah gaya hidup SEDENTARI, malah akan berefek parah. Gua juga diajurin agar istirahat minimal 6-8 jam dan harus teratur, rajin berolahraga, dan berpikiran positif. Muka gua ampe tegang pas denger diagnosa nya.

Setelah mendengar diagnosa, gua uda mulai mengurangi yang namanya SEDENTARI dengan makan makanan bergizi dan rutin berolahraga. Gua juga mulai concern dengan durasi istirahat malam gue yang notabene sangat susah diatur. Selain itu, teratur mengkonsumi produk-produk Nutrive Benecol. Sampai saat ini sih uda kurang lebih uda berjalan 2 minggu, dan alhasil gejala SEDENTARI gue makin berkurang loh, yang berasa sih gua uda nggak cepat pusing lagi. Biar lebih afdol lagi, gua pergi ke klinik lagi untuk dilakukan Cholosterol Test, dan hasilnya cukup memuaskan. Lemak jahat mulai turun kadarnya. Kata dokter, keep it going and consistent untuk kebiasaan baik yang telah gue lakuin sekarang.

Muka Tegang
Terima Kasih untuk Nutrive Benecol yang sudah berhasil membuat muka gue jadi tegang..Ehhh... Maksudnya Thanks a lot to Nutrive Benecol karena punya event yang memberikan dampak positif. Gue jadi tau kondisi sebenernya dari tubuh. Nggak berasa apa-apa, eh kadar lemak jahatnya lebih mendominasi dari keseluruhan total kolesterol. Apabila semakin meningkat kadar lemak jahatnya, bisa berdampak pada penyakit Jantung Koroner. Hadehh, jangan sampai ya guys. Mulai sekarang, gue harus mulai aware nih soal kesehatan. Banyak melakukan aktivitas fisik, menjaga pola makan, rutin memeriksakan kondisi tubuh minimal 6 bulan sekali, dan stay positive thinking.

Website Nutrive Benecol : http://www.nutrivebenecol.com
Twitter : @NutriveBenecol
Instagram : @nutrivebenecol_id





Comments

Post a Comment

Popular Posts